30 September 2012

Harga Emas Logam Mulia Naik Terus....

Bandung, 29 September 2012
Pergerakan ekonomi dunia sangat memperngaruhi terhadap berbagai harga komoditi yang ada termasuk harga Emas Logam Mulia, prediksi para pakar ekonomi harga emas akan terus mengalami kenaikan sesuai dengan laju perekomomian dunia, sehingga emas Logam Mulia merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat diminati pada saat ini oleh kebanyakan masyarakat Indonesia dikalangan menengah ke atas bahkan sekarang ini telah banyak diminati oleh kalangan menengah ke bawah.

Kenapa Investasi emas Logam Mulia saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia? karena :

1. Emas Logam Mulia tidak terkena dampak Krisis sehingga harga emas naik terus dari bulan ke bulan atau bahkan dari tahun ke tahun -+ sekitar 20 sampai dengan 30 % kenaikan pertahun.

2.  Emas Logam Mulia mudah dicairkan (dijual) atau digadaikan, tidak seperti investasi properti atau tanah atau investasi yang lainnya, sehingga mudah untuk menjualnya ketika membutuhkan Dana.

3. Untuk mendapatkan Emas Logam Mulia sekarang sangatlah mudah, karena sudah banyak perusahaan layanan jasa yang menawarkan Kredit Kepemilikan Logam Mulai dengan Dp dan angsuran yang sangat kompetitif dan menguntungkan bagi sipembeli.

Harga emas Logam Mulia 24 karat pertanggal 29 September 2012 adalah Rp. 552.000 pergramnya ada kenaikan sebesar Rp. 2.000 pergramnya dari tanggal 28 September 2012, meskipun memang dalam kenyataannya harga emas logam mulia tidak selamanya mengalami kenaikan terkdang ada kalanya turun juga tetapi tidak terlalu besar jika kita lihat kenaikannya dalam kurun waktu sebulan bahkan dalam waktu setahun, maka dari itu investasi Emas Logam Mulia merupakan Investasi jangka panjang agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selamat berinvestasi dengan Emas Logam Mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar