14 Februari 2012

Bonus Pengembangan Plus, Jumat 15 Juli 2011

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim,
Assalamu 'Alaikum Wr.Wb.,

Bonus Pengembangan Plus (BPP)
Oleh Manajemen Timersnet

Jumat, tanggal 15 Juli 2011
Bonus Pengembangan Plus (BPP) adalah bonus yang selalu terintegrasi dengan Bonus Duplikasi Pengembangan (BDP) dan Bonus Penghargaan Umum (BPU). Integrated Bonus Of Bonus Duplikasi Pengembangan (BDP), Bonus Pengembangan Plus (BPP) dan Bonus Penghargaan Umum (BPU) adalah bonus satu paket dan tidak terpisahkan satu sama lain.

Bonus Pengembangan Plus (BPP) sering juga disebut dengan Bonus Pasangan atau Bonus Matching. Bonus Pengembangan Plus (BPP) Timersnet didefinisikan sebagai berikut:

1. Maksimum 12 pasang per level; flush out untuk Bonus Penghargaan Umum (BPU).

Bonus Pengembangan Plus (BPP) senilai USD 8.5 / pasang dalam level yang sama dan dibatasi maksimum 12 pasang dalam level tersebut. Beberapa formasi bisa terjadi seperti berikut ini :

1.1. Pasangan AB sebanyak 12 pasang dalam level yang sama, pasangan yang terbentuk sesudah mencapai 12 pasang dalam level yang sama akan flush out dan akan terakumulasi untuk Pembayaran Bonus Penghargaan Umum (BPU) atau

1.2. Pasangan BC sebanyak 12 pasang dalam level yang sama, pasangan yang terbentuk sesudah mencapai 12 pasang dalam level yang sama akan flush out dan akan terakumulasi untuk Pembayaran Bonus Penghargaan Umum (BPU) atau

1.3 Pasangan AB sebanyak 6 pasang dan pasangan BC 6 pasang dalam level yang sama, pasangan yang terbentuk sesudah mencapai 12 pasang dalam level yang sama akan flush out dan akan terakumulasi untuk Pembayaran Bonus Penghargaan Umum (BPU) atau

1.4 Formasi AB dan atau BC dalam pasangan sampai maksimum 12 pasang dalam level yang sama.


2. Bonus Pengembangan Plus (BPP) Timersnet bukan Pasangan Global seperti pada umumnya.

2.1. Timersnet tidak membayar Bonus Pengembangan Plus (BPP) dengan perhitungan pasangan global karena perhitungannya terkait dengan Bonus Duplikasi Pengembangan (BDP) dan Bonus Penghargaan Umum (BPU).

2.2. Flush out setelah mencapai 12 pasang dalam level yang sama terakumulasi untuk pembayaran Bonus Penghargaan Umum (BPU). Semua mitra yang mencapai jenjang karir; Supervisor Level 2 sampai President Director akan dibayar sesuai prestasi mereka masing-masing.



3. Tabel - Perkembangan Jaringan dalam Member Area.

3.1. Tabel Perkembangan Jaringan dalam member area bertujuan sebagai "Check Point" untuk memeriksa ulang jaringan yang terbentuk dalam setiap transaksi.

3.2. Lihat Tabel Perkembangan Jaringan untuk membenarkan Bonus Duplikasi Pengembangan (BDP). USD 16.5 x 2 dalam level yang sama. Formasi BDP dalam level yang sama adalah bisa seperti berikut ini :

- AB dan BC = USD 16.5 untuk AB dan USD 16.5 untuk BC atau USD 16.5 x 2 dalam level yang sama atau

- AC = USD 16.5 x 1 dalam level yang sama.

3.3. Lihat Tabel Perkembangan Jaringan untuk membenarkan Bonus Pengembangan Plus (BPP). USD 8.5 x 12 pasang dalam level yang sama. Formasi BPP dalam level yang sama adalah bisa seperti berikut ini :

- Pasangan AB 12 pasang dalam level yang sama atau

- Pasangan BC 12 pasang dalam level yang sama atau

- Pasangan AB 6 pasang dan BC 6 pasang dalam level yang sama atau

- Formasi berapapun di AB dan atau formasi berapapun di BC sampai jumlah maksimum 12 pasang dalam level yang sama.


Silahkan melihat Tabel Perkembangan Jaringan anda dalam member area untuk memeriksa kebenaran bonus yang terjadi dalam setiap transaksi dalam jaringannya.


Demikianlah sekilas penjelasan mengenai Bonus Pengembangan Plus (BPP) yang sering ditanyakan oleh beberapa mitra.

Terima Kasih dan Salam 165
Manajemen Timersnet
Bertindak atas dasar Kejujuran, Keyakinan dan Rasa Hormat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar