25 Oktober 2011

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim,


Assalaamu 'Alaikum Wr.Wb,




Selamat datang di Blog Suport System. PT Timersnet yang merupakan perusahaan perdagangan Logam Mulia 24K (99.99%) bersertifikat Antam yang dikelola dengan Konsep Timersnet Integrated Marketing - lihat Tabel dalam Compensation Plan.

PT Timersnet melakukan konsep pemasaran tersebut di atas secara e-commerce sehingga bisa menjangkau lima kepulauan di Indonesia dan lima benua di dunia dengan kantor pusat di Balikpapan Kalimantan Timur Indonesia.

Produk Emas Antam

Jika Anda Bergabung bersama team kami, maka:

Saya Akan Buka Rahasia Bagaimana MEMBELI EMAS Dengan Cara YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA...

 Bagaimana Uang Hasil KERJA KERAS Anda Mempunyai NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang? Bagaimana Membeli EMAS Dengan MODAL HANYA 1/3 Dari Harga EMAS?

PT Timersnet telah berkiprah dalam dunia perdagangan emas perhiasan sejak tahun 1978. Sejak tanggal 16 Mei 2010, PT Timersnet memulai bisnisnya dalam perdagangan emas dengan produk standar nasional Indonesia yaitu Logam Mulia 24K (99.99%) bersertifikat Antam.

"Kami bukan Program HYP, SCAM atau MONEY GAMES yang hanya iming-iming bonus saja tapi ternyata hanya penipuan, bonus tidak bisa dicairkan, Kami BISNIS MURNI JUAL BELI EMAS dengan System MLM (bonus dibayar harian, tidak ada tutup point) produk standar nasional Indonesia yaitu Logam Mulia 24K (99.99%) bersertifikat Antam"  

"Sekalipun Anda tidak mau menjalankan MLM-nya, tetapi Anda masih bisa mendapatkan penghasilan dengan cara Investasi Emasnya saja"

Mari sekarang INVESTASIKAN UANG Anda diporgram INVESTASI EMAS ini, keuntungan INVESTASI EMAS di PT Timersnet, diantaranya:

1. Bukti Invesati Ada, berupa EMAS LOGAM MULIA 24K (99.99%) bersertifikat Antam.
2. mendapatkan semua fasilitas kemitraan Timersnet :
2.1. Company Social Responsibility (CSR) senilai Rp.950.000 x 3 = Rp.2.850.000 yang bisa dicairkan  pada saat mitra KEMBALI secara wajar. CSR ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada mitranya yang telah berpulang ke Rahmatullah
2.2. Hak Akses ke dalam Admission Gate sebagai Hak Usaha / Lisensi Bisnis / Keagenan Emas yang bisa diwariskan.
2.3. Hak Repeat Order
2.4. Hak Franchise.
2.5. Hak Gold Ownership Plan / Rencana Kepemilikan Emas
2.6. Welcome Kit (Promotional Items sebagai Paket Awal Business Preview)
2.7. Pelayanan Pengiriman Produk Emas dalam Negeri secara Gratis (Untuk Kota dalam jangkauan FeDex - Federal Express)
2.8. SMS Gateway (Konfirmasi Registrasi, Konfirmasi Bonus, Cek Harga, Cek Jaringan, Cek Bonus, dll)
2.9. Virtual Gold Shopping Center

Transaksi pembelian emas batangan produk Antam dilakukan dengan Akad Bai 'Al Murobahah (Akad Jual Beli Putus).

3. Apabila seseorang menjadi mitra perusahaan untuk memasarkan produk-produk Timersnet, maka mitra tersebut mendapatkan bonus / penghargaan sesuai aturan yang ditentukan oleh perusahaan dengan Akad Wakalah Taswiq Bil Ujroh.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT BONUS-BONUS

Kenapa Harus EMAS?

Investasi yang Aman

Anda sebagai Pegawai/Pengusaha/Ibu Rumah Tangga/CEO dari suatu Perusahaan? Mencari Investasi Yang Aman?
Pastikan investasi Emas Logam Mulia menjadi alternatif investasi Anda! Konsultasikan segera cara berinvestasi Emas Logam Mulia. Cara membeli Emas Logam Mulia, cara menjual Emas Logam Mulia, atau cara menggunakan Emas Logam Mulia sebagai jaminan hutang (Collateral).

Teori Investasi

"Jangan taruh semua telur dalam satu keranjang". Pastikan investasi Anda dalam beberapa portofolio investasi. Dan pastikan juga Emas Logam Mulia sebagai bagian dari strategi portofolio investasi, selain saham, obligasi, tanah dan mata uang.

Sejarah Membuktikan

Sejarah membuktikan bahwa emas dinilai tidak memiliki efek inflasi (zero inflation effect). Seperti Dirham & Dinar yang berbasis emas dianggap stabil dan mempunyai nilai yang riil.

Emas Sebagai Mobile Investasi

Dengan kemajuan teknologi, pelaku pasar tidak mau kehilangan kesempatan (opportunity) yang sering dihadapi dalam melakukan transaksi, sehingga mereka beropini bahwa investasi emas sangat likuid (cash equivalen) yang menjadikan mereka menjadi lebih dipercaya di kalangan pelaku pasar sendiri maupun di lembaga keuangan. Diprediksikan bahwa lembaga keuangan dimasa mendatang, selain lebih percaya kepada pelaku pasar yang berinvestasi emas, juga akan memberikan pinjaman (loan) dengan bagi hasil yang bersaing dibandingkan dengan collateral (jaminan) lainnnya. Dan dimasa mendatang dimana penjaminan pemerintah mulai berkurang atas simpanan (tabungan) pada lembaga keuangan bank, maka jika Anda sebagai pengusaha/CEO dari suatu perusahaan segeralah berinvestasi emas sebelum resiko datang.

Teori Scarcity (Kelangkaan)

Di beberapa negara telah dijumpai penurunan produksi emas. Hal ini merupakan adanya peningkatan kelangkaan (scarcity) terhadap sumber daya emas dunia. Sedangkan permintaan emas di beberapa negara semakin hari semakin bertambah. Hal ini merupakan salah satu faktor naiknya harga emas.

Berikut adalah Legalitas PT. TIMERSNET:

LEGALITAS PERUSAHAAN
NAMA : PT. TIMERSNET
NOTARIS : RATIH WULANDARI, S.H.
SIUP : 362/17-05/BPMP2T/SIUP/PM/2011
NPWP / NPWPD : 03.167.438.5-721.000 / 2-0030740-02-06
TDP / IZIN GANGGUAN : 170515105378 / 001792/BPMP2T/IG/2011
PENGESAHAN : AHU-0052302.AH.01.09.TAHUN 2011
MENTERI HUKUM DAN HAM




Timersnet Head Office
Jalan MT Haryono No. 2 RT 60
Damai Balikpapan Selatan
Balikpapan 76114
Kalimantan Timur - Indonesia
Telepon : +62 542 7206748
Fax : +62 542 7206779
Formal Email : info@timersnet.com
Formal Website : www.timersnet.com

Mailing Address Jakarta
Jalan Praja Lapangan No.1 RT 04 RW 01
Kebaroyan Lama, Arteri Pondok Indah 12240
Jakarta Selatan, DKI Jakarta - Indonesia

Terima Kasih dan Salam 165
Manajemen Timersnet
Bertindak atas dasar Kejujuran, Keyakinan dan Rasa Hormat


Catatan: Blog ini tidak ada kaitnnya dengan www.timersnet.com hanya sebagai blog suport system member PT. Timersnet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar